Sunday 18 September 2016

Paladins Game Gratis Mirip Overwatch

05:37 Posted by Unknown No comments
Siapa yang tidak kenal Overwatch? Game PvP yang sangat asik untuk dimainkan. Grafis yang menawan, ditambah gameplay yang keren abis membuat game ini laris manis di pc maupun console game. Tapi, jangan lupakan dengan harga yang selangit ya!

Nah, mungkin sobat ingin bermain Overwatch namun tidak memiliki cukup uang untuk membeli game ini. Saya memiliki alternatif dari game Overwatch yaitu Paladins.

Paladins Game Mirip Overwatch
Dari segi gameplay, grafis, dan keasyikan dalam bermain, keduanya memiliki kualitas yang sama. Yang membedakan, Paladins bersifat Free-to-Play. Ya, untuk memainkan game Paladins, sobat tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Kini, sobat bisa merasakan sensasi bermain overwatch tanpa perlu menabung untuk membelinya.

Game Paladins sendiri sudah masuk di tahap beta yang berarti sudah sangat siap untuk dinikmati publik. Sejauh pengamatan saya sendiri, game ini mulai dipadati oleh para gamer yang berarti game ini mendapat respon yang sangat positif.

Namun, game ini masih tergolong baru. Jadi jangan heran jika ditemukan banyak bug-bug yang bertebaran di sana sini. Nah, game ini juga butuh dukungan sobat. Jika sobat menemukan bug, bisa langsung memberitahu pihak pengembang Paladins di Steam.




Sobat bisa memainkan game ini dengan mengunjungi laman steam disini:
http://store.steampowered.com/app/444090/

Sekian dari artikel ini. Selamat bermain!

0 comments:

Post a Comment